A. Rekap Permohonan Informasi
| No. | Periode Layanan | Jumlah Permintaan Informasi | Rata-Rata Waktu Pemenuhan Informasi | Jumlah Informasi yang Dipenuhi | Jumlah Informasi yang Ditolak | Alasan Penolakan |
|---|---|---|---|---|---|---|
| Permintaan Informasi Secara Formal ( Meja Informasi / e-Mail / Form Online ) | ||||||
| 1. | Januari-Desember 2024 | 0 | 0 | 0 | 0 | – |
| 2. | Januari-Juni 2025 | 0 | 0 | 0 | 0 | – |
| Permintaan Informasi Secara Informal ( Telepon / Whatsapp ) | ||||||
| 1. | Januari-Desember 2024 | Sementara rekap | ||||
| 2. | Januari-Juni 2025 | Sementara rekap | ||||
B. Sosialisasi Pelayanan Informasi Publik
Sosialisasi Pelayanan Informasi Publik Tahun 2024 terkemas dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik, yang digelar pada Kamis (28/11/2024) di Ruang Aula Balai Labkesmas Makassar yang bertujuan meningkatkan pelayanan yang prima bagi para pemangku kepentingan. Melalui momen tersebut, Balai Labkesmas Makassar mengajak para peserta yang hadir untuk aktif dalam pengawasan dan Evaluasi pelaksanaan pelayanan.
Para peserta yang terdiri dari customer, mitra Kerja dan segenap pegawai Balai Labkesmas Makassar menyimak paparan materi mengenai Pencegahan dan Pengendalian Korupsi, Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik serta Pelayanan Publik dan Pengaduan. Yang mana ketiganya masing-masing disampaikan oleh Perwakilan Anti Korupsi BLKM Makassar, Zhuhria Alifsya Ramadhani, Anggota Komisi Informasi Sulawesi Selatan, Nurhikmah dan Anggota Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan, Herwin Gunawan, S.I.P., M.Si.


